Zionis Putus Pasokan Air, Allah Kirim Hujan secara Gratis ke Gaza

share on:

Amal Cinta Al Aqsha – Semenjak dimulainya serangan darat ke Jalur Gaza, penjajah telah mengumumkan akan mematikan pasokan air,  saluran listrik hingga komunikasi. PM Israel Benjamin Netanyahu menyatakan, Zionis akan menghentikan pasokan listrik, bahan bakar minyak dan makanan ke Gaza.

Tak hanya itu, zionis terus membombardir tempat-tempat vital. Enam distrik di Gaza telah hancur.  

Takdir berkehendak lain, saat penjajah berharap blokade membuat warga Gaza sekarat, Allah justru menurunkan berkah hujan dari langit secara gratis, yang disambut gembira warga Gaza yang sedang dizalimi.

“Dengan krisis air di Gaza, warga Palestina menghilangkan dahaga mereka dengan hujan di bulan November,” tulis akun @ Time Of Gaza.

Seorang anak laki-laki Gaza menampakkan rasa gembiranya dengan bersyukur kepada Allah karena telah menurunkan hujan, di tengah tekanan dan kesulitan mendapatkan air akibat pengepungan penjajah yang sedang berlangsung.

Di tempat lain, puluhan anak-anak bemain-main air hujan dengan gembira. “Anak-anak Gaza bergegas bermain di tengah hujan hari ini, dan berharap awan dan curah hujan akan menyulitkan jet tempur Israel,” tulis Muhammad Shehada, Kepala Program dan Komunikasi Euro-Med Monitor, di akun media X, yang dulu bernama Twitter. (ArG)

Sumber: Hidayatullah.com

share on: