Musim Dingin Palestina 2023

share on:

Amal Cinta Al Aqsha – Musim Dingin Palestina di penghujung tahun 2022 membuat warga Palestina yang di Camp Pengungsian harus extra bertahan melewati musim dingin. Suhu udara yang mencapai 0 derajat celcius, makanan dan pakaian terbatas.

Lembaga Kemanusiaan Kepalestinaan Amal Cinta al-Aqsha (ACA) telah menyalurkan bantuan musim dingin tahap 2 untuk palestina dalam program “Winter Project” pada Jum’at 6 Januari 2023, dimana sebelumnya di awal musim dingin pada bulan November telah disalurkan bantuan musim dingin tahap 1.

Direktur Utama Amal Cinta al-Aqsha, Imron Rosadi, S.Sos., M.H.I menjelaskan, bantuan musim dingin untuk warga Gaza Palestina disalurkan secara langsung oleh para relawan ACA di Gaza berkerja sama dengan beberapa aktivis lokal.

Bantuan yang disalurkan di wilayah Khanyunis, Gaza-Palestina ini berupa kotak bahan makanan musim dingin, selimut besar musim dingin hingga jaket musim dingin untuk 40 keluarga, dimana satu keluarga rata-rata berisi 7 hingga 10 orang.

Ungkapan terimakasih kami untuk seluruh dermawan Indonesia yang turut berkontribusi dalam program ini. Besar harapan kami Semoga bantuan Winter Project dari donasi para dermawan masyarakat Indonesia ini bermanfaat untuk sedikit meringankan beban warga Gaza dan mempererat persaudaraan rakyat Palestina dengan rakyat Indonesia, dan tentunya menjadi pintu keberkahan untuk kita semua. Semoga kedepannya semakin luas jangkauan manfaat yang bisa diberikan untuk warga palestina Bersama Amal Cinta al-Aqsha.

share on: